Covid 19 Berbahaya tapi di Sepelekan

By | December 6, 2020

Banyak kisah dan opini liar mengenai covid19 ini tapi saya ambil dari sudut pandang saya saja yah.

JANGAN EGOIS BEPERGIAN JAUH ANDA TIDAK TAU TERTULAR ATAU BERSIH DAN BISA MENULARKAN KE YANG LAIN

JAGA SELALU KEBERSIHAN DAN GUNAKAN MASKER

Feberuari 2020, mulai rame di media mengenai penyebaran Covid19. Walopun belum ramai di Indonesia tapi korban di China dan Italia sudah banyak berjatuhan. Lalu apakah benar Covid19 BerBahaya??

Covid19 sangat berbahaya dan rawan digunakan alat politik oleh penguasa dan sarana mengeruk pundi-pundi uang oleh oknum tertentu termasuk Rumah Sakit.

Sebut saja bisnis Masker dan APD yang sempat langka dan harga naik fantastis. Belum lagi Bansos yang diKorupsi oleh jajaran pemerintahan kementerian bahkan upaya oknum Rumah Sakit untuk meng Covid19-kan pasiennya, seperti cerita dibawah ini dan banyak cerita lain di-covid19-kan.

Masih butuh bukti berapa lagi bahwa Covid19 itu ganas dan mematikan??

Banyak petugas kesehatan yang berjuang dan gugur karena positif covid19. Banyak dari teman kita yang akhirnya positif dan meninggal. Walopun banyak juga yang berhasil bertahan dan sembuh. Namun hal itu jangan dijadikan patokan Covid19 penyakit biasa.

Efek yang sangat sadis dari Covid19 adalah terpuruknya perekonomian kita, termasuk saya yang terkena dampak tiarapnya perekonomian.

Gejala dan Pencegahan

 

Yuk kita patuhi protokol, ini untuk kepentingan bersama. Mari saling melindungi baik diri sendiri maupun orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *